‘One Direction’ Bakal Bermain Film Dengan Format 3D0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 14 Nov 2012 jam 6:38pm
One Direction

One Direction

Setelah meraih kesuksesan di dunia musik, boyband fenomenal asal Inggris ‘One Direction’ kini akan segera merambah ke dunia film layar lebar.

Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh salah seorang personelnya Niall Horan saat tampil di ‘Today’ show, New York. Film tersebut rencananya akan dirilis pada 30 Agustus 2013 dengan menggunakan format 3D.

Meski belum diberi judul, tentu kabar tersebut merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi Directioners, sebutan untuk fans ‘One Direction’.

Film pertama Harry Styles cs itu akan disutradarai oleh Morgan Spurlock dengan Simon Cowell sebagai co-produsernya. Dalam film tersebut nantinya akan menampilkan behind the scene kegiatan para personel ‘One Direction’. Cerita filmnya sendiri akan diangkat dari kisah di balik lagu hit ‘What Makes You Beautiful’.

Film tersebut akan berisi beberapa cuplikan konser dan sedikit cerita dari masing-masing personel. Film yang diproduksi Sony Pictures itu diharapkan bisa membuat para penggemarnya merasa lebih dekat dengan kehidupan nyata idolanya.

Film ini diharapkan dapat menyusul kesuksesan ‘Never Say Never’ milik Justin Bieber yang rilis pada tahun 2011 lalu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>