One Direction Akan Cuti Selama 10 Tahun Dari Dunia Musik?0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Nov 2012 jam 9:46pm
One Direction

One Direction

Di saat sedang berada di puncak popularitasnya, Boyband asal Inggris, ‘One Direction’ kini malah dikabarkan akan cuti bermusik. Tak tanggung-tanggung, mereka berencana untuk istirahat dalam kurun waktu yang cukup lama, yaitu selama 10 tahun.

Boyband jebolan ‘The X Factor’ ini terdiri dari Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Zayn Malik ini mengaku terinspirasi dari senior mereka, ‘Take That’ yang juga cuti dari dunia musik selama kurang lebih 10 tahun. Mereka berpisah ketika sedang berada di puncak karier dan bersatu kembali dengan konser reuni yang sukses.

Perlu diketahui, ‘Take That’ yang beranggotakan Gary Barlow, Howard Donald, Jason Orange, Mark Owen dan Robbie Williams pecah pada 1996. Hal itu terjadi setelah Robbie Williams mengundurkan diri. ‘Take That’ kemudian reuni pada tahun 2005 dan tiga album mereka yang berikutnya pun cukup mendapat banyak pujian.

Entah apakah rencana ‘One Direction’ itu benar-benar akan terwujud atau tidak. Yang pasti mereka mengaku tidak punya rencana untuk bubar. Bahkan tak lama lagi mereka akan merils album kedua mereka, ‘Take Me Home’. Pasalnya mereka belum menikmati titik karir sensasional mereka sejauh ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>