Omar Dominick Kaget Dengan Penjualan Tiket Bigbang di Indonesia0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Jun 2012 jam 10:10pm
Omar Dominick

Omar Dominick

“#BigBang_AliveWorldTour2012 Sells tickets in Indonesia and it sold out quick? Crazy! Hope everybody get to come! Hope U good! Word?” tulis Omar dalam akun twitternya @ODubPERV. Omar Dominick adalah basis Bigbang dan sedang menangani tur dunianya ‘Alive Tour’.

Dirinya sendiri terkejut dengan ludesnya tiket konser Bigbang di Jakarta tersebut yang habis dalam waktu kurang dari 1 jam. Omar juga merupakan salah satu anggota tim produksi konser ‘Alive Bigbang’ yang ditangani oleh Live Nation.

Di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, nanti konser Bigbang akan digelar pada 13 Oktober mendatang. Dan pada 9 Juni lalu salah satu situs penjualan tiket stuck mengalami server down karena banyak orang yang berkunjung. Hal seperti ini lah yang membuat basis asal Philadelphia, Amerika Serikat, Omar Dominick terkejut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>