Olivia Zalianty Terjun ke Dunia Musik0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 9:27pm

Olivia ZaliantyArtis muda Multi talent yang hobi dengan kegiatan dan olah raga yang memacu adrenalin Olivia Zallianty kini tengah berencana untuk lebih meng-explore talentanya di dunia musik, yaitu menjadi pencipta lagu.

“Saya iseng-iseng buat lagu,” kata Olive, saat ditemui di sela-sela Jambore Karya Tunas Nusantara 2010, di Bumi Perkemahan Mashudi Kiarapayung, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Namun lagu yang ditulis Olive (sapaan akrabnya) ini tidak seperti lagu yang biasa dinyanyikan oleh artis lainnya karena lagu yang dibuat olive ini adalah lagu untuk Kary Tunas Nusantara, yang berlangsung sejak tanggal 1 hingga 3 Juli. Dalam pembuatan lagu tersebut Olive juga melibatkan keluarganya.

Olive juga menuturkan bahwa lagu yang ditulisnya tersebut direvisi oleh kakaknya Marcellia Zalianty sedangkan music nya dibuat oleh adiknya, Sergio Oktodio. “Saya yang nulis terus direvisi kakak saya. Terus musiknya yang buat adik saya,” papar Olivia.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>