Olivia Maesandy Rawat Jalan Karena Dipukuli Nikita Mirzani0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 25 Oct 2012 jam 11:07pm
Olivia Mae Sandy

Olivia Mae Sandy

Setelah kasus penganiayaan yang dilakukkan Nikita Mirzani terhadap Olivia Maesandy tersebar, nama Olivia Maesandy mendadak menjadi sorotan para pencari berita. Olivia adalah korban sekaligus pihak yang melaporkan Nikita Mirzani atas kasus penganiayaan yang dilakukkan terhadap dirinya.

Dari info yang kami peroleh, Nikita melakukkan pemukulan terhadap Olivia dan dari pengakuan Olivia sendiri. Dia terluka sehingga harus bolak-balik ke rumah sakit.

“Iya masih rawat jalan. Ia masih memeriksakan diri ke rumah sakit,” ujar Jay yang merupakan asisten Olivia saat ditemui di kediaman Olivia, Cipinang, Jakarta Timur, Kamis, 25 Oktober 2012.

Jay menambahkan bahwa saat ini Olivia belum bisa diganggu. Alasannya tentu saja karena dia masih perlu waktu untuk istirahat. Sedangkan soal rumor yang beredar, bahwa saudara Olivia adalah seorang polisi. Jay juga tidak membantahnya.

“Iya, ada saudaranya yang polisi,” ujar Jay singkat.

Beberapa waktu lalu, saat OLivia ditemui di Polda Metro Jaya. Olivia mengaku bahwa pemukulan yang dilakukkan Nikita membuat mata dan wajahnya lebam. Namun, dia enggan bercerita banyak soal kejadian tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>