Olga Membuat Five Minute Tersinggung0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 22 Jun 2010 jam 6:30am
Olga

Olga

Olga Syahputra dikenal sebagai presenter yang ceplas-ceplos dan tidak jaim. Dia juga gemar bergurau kepada bintang tamu yang hadir dalam acara yang dipandunya. candaan Olga membuat grup band Five Minute tersinggung dan merasa dipermalukan oleh presenter bergaya kemayu tersebut. Kabarnya, usai acara itu selesai, Olga ditelepon oleh manajer band tersebut.Kejadian itu berawal ketika grup band asal Bandung itu tampil di acara ‘Dahsyat’.

Sayang, penampilan band tersebut tak berjalan maksimal karena adanya gangguan teknis. Hal itu membuat Five Minute kecewa. Saat itulah, Olga tampil dengan gaya becandanya.”Mereka disuruh nyanyi met ultah, tiba-tiba sound system mati. Terus biasa becanda ‘gitu saja lama’. Selesai nyanyi, Olga bilang ‘ya udah bubar-bubar’. Dan kabarnya juga salah manggil jadi The Titans tapi itu juga Astrid yang salah, bukan Olga,” kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat.

Olga mengatakan dirinya tak menyangka jika becandaannya itu menyinggung band Five Minute. Tak enak hati, rekan Raffi Ahmad dalam acara ‘OMG’ di antv itu langsung meminta maaf. Dia mengaku tak bermaksud untuk menjatuhkan band tersebut.”Olga minta maaf. Memang becandaan Olga kayak gini,” ucapnya.

Tak hanya itu, artis yang memulai karirnya dari bawah ini bersedia untuk bertemu dan membahas masalah ini dengan pelantun ‘Sumpah Mati’ itu. Olga merasa sangat bersalah dan tak nyaman dengan kasusnya itu.”Olga akan berencana untuk bertemu dan membicarakan dengan Five Minute”.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>