Okie Agustina Putus Dengan Phewe Tahta?0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 12 Jul 2011 jam 4:47pm
Okie Agustina

Okie Agustina

Sebelumnya,Okie Agustina telah berpisah dalam arti bercerai dengan Pasha vokalis band Ungu.Kemudian,setelah itu okie menjalin hubungan asmara dengan vokalis band tahta yang bernama Phewe. Bahkan kemudian diketahui bahwa anak okie sudah sangat dekat dengan phewe akrena pada dasarnya,anak pertama okie sangat menyukai lagu-lagu dari band tahta. Terutama yang berjudul Satu Dalam Nada Cinta.

Namun dari kita semua banyak ayng tahu bahwa akhir-akhir ini,okie agustine sering diberitakan ebih berhati-ati dalam menjalin hubungan bersama phewe dan belum berani beranjak ke jenjang pernikahan. Mungkin karena dia masih trauma dengan pernikahannya yang gagal beberapa waktu lalu.

Bahkan saat ini,di dunia maya atau lebih tepatnya di jejaring sosial twitter. Kabar-kabar tentang putusnya okie agustina dengan vokalis band tahta itu makin santer terdengar. Salah satu pihak yang menyiakan tentang berakhirnya hubungan antara keduanya adalah akun twitter dengan nama @idghibah yang pada dasarnya sering men-tweet berita dan gosip terbaru.

Pada akun @idghibah tersebut,kira-kira tertulis begini :
“Okie Agustina putus sama Phewe voc. Tahta. Pdhal Keisha,anak prtamanya udah nempel ma PW.

Memang,keisha yang merupakan anak sulung okie sudah teramat dekat dengan vokalis tahta itu karena pada dasarnya keisha menyukai lagu-lagu dari band yang satu ini,terutama lagu yang berjudul Satu Dalam Nada Cinta.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>