Okie Agustina Dukung Anak Berlatih Sepakbola0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 30 Nov 2011 jam 11:48am
Okie Agustina

Okie Agustina

Coaching Clinic yang digelar di LA Galaxy benar-benar mendapat respon positif dari masyarakat, termasuk juga para selebritis. Mereka berbondong-bondong membawa anak mereka untuk turut serta dalam coaching clinic yang juga dihadiri oleh pesepakbola asal inggri, David Beckham.

Termasuk juga Okie Agustina yang mengantar anaknya ke coaching clinic, namun dia tidak ikut alias hanya sekedar mengantar saja. Hal ni menurut Okie diakrenakan dia saat itu masih memiliki urusan lain.

Okie mangatakan bahwa dia masih memiliki urusan. Da sendiri ingin melihat anaknya, Keisha berlatih sepakbola. “Namanya juga ank cowok pasti semangat kalau main bola”,Begitulah yang dikatakan oleh Okie.

Okie mengungapkan bahwa anaknya, Keisha ingi ikut dalam acara coaching clinic inji. Okie akhirnya mendukung Keisha untuk berlatih sepakbola dengan memperbolehkan keisha mengikuti Coaching Clinic LA Galaxy di Senayan, Jakarta, selasa lalu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>