Nyawa Penyanyi Cheryl Cole Nyaris Melayang0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 12 Jul 2010 jam 6:05pm
cheryl cole

cheryl cole

Penyanyi dan artis multitalenta Cheryl Cole terserang penyakit malaria saat dirinya usai mengunjungi sebuah negara di Afrika.

Cheryl langsung di bawa ke rumah sakit karena kondisinya terus menurun. Penyakit ini kabarnya membuat wanita yang sedang mengurus perceraiannya dengan pesepakbola Inggris, Ashley Cole ini hampir merenggut nyawa artis cantik tersebut.Sampai saat ini, salah satu personel grup vokal Girls Aloud itu masih menggunakan oksigen tambahan.

Dia juga diinfus dan tidak dapat berbicara. Untuk melawan penyakitnya itu, Cheryl harus di rawat di sebuah rumah sakit swasta terbesar di London, Inggris.”Dia begitu lemah dan penyakit ini telah menyerangnya. Ini sangat buruk dan dia hampir diambang kematian. Syukurlah dia mendapat perawatan tepat waktu,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 12 Juli 2010.Kondisi Cheryl belum membaik.

Tetapi, kabarnya salah satu juri acara ‘X Factors’ ini sudah tak lagi dirawat di ruang ICU. Dia sudah mulai masuk kamar perawatan. Hanya saja, dia masih lemah dan belum bisa diajak berkomunikasi.”Dia hanyut di luar kesadaran. Dia hanya bisa menangis. Ini sangat menyedihkan dan tidak ada akhir yang terlihat,” ucap sumber lagi.

Banyak yang prihatin dengan kondisi artis yang baru saja meraih gelar sebagai artis terseksi di dunia ini. Cheryl yang biasanya aktif, kini hanya diam dan terkulai lemas tak berdaya di rumah sakit akibat penyakit malaria yang dideritanya. “Sangat sedih melihatnya. Dia belum baik. Cheryl masih terus berjuang melawan penyakitnya,” ujarnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>