Nuri Maulida Tak Ingin Tunda Pernikahan Jika Ada Yang Cocok0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 23 Nov 2012 jam 10:37pm
Nuri Maulida

Nuri Maulida

Kemarin, tanggal 22 November 2012 adalah hari yang membahagiakan bagi artis cantik Nuri Maulida. Pasalnya, kemarin adalah hari ulang tahun artis cantik Nuri Maulida. Di hari ulang tahunnya itu, Nuri mendapatkan kejutan berupa pesta ulang tahun kecil-kecilan di daerah Ancol.

Saat ditanya, apa dia harapkan di ulang tahunnya yang ke-27 ini. Nuri berharap semoga dia bisa segera bertemu jodoh yang cocok dan menikah.

“Doanya aku ingin segera menikah, mendapatkan jodoh yang cocok, tahun depan targetnya 28 tahun,” ujar Nuri saat dihubungi via BlackBerry Messenger, Kamis, 22 November 2012 lalu.

Bagi Nuri sendiri, usianya saat ini sudah hampir menginjak kepala tiga dan dia juga sudah berhijab. Jadi bukan alasan baginya untuk segera menunda-nunda untuk pernikahan. Nuri mengaku bahwa jika ada pria yang cocok dia siap untuk menikah.

“Dengan berhijab aku lebih membatasi, bergaul agak sedikit dibatasi, mudah-mudahan nanti pria yang dekati aku bisa mengerti dengan aku berhijab. Memilih tidak sembarangan, aku bukan ingin pacaran, aku lebih ingin menikah,” ujarnya.

Sebelum ini Nuri sempat digosipkan telah menjadi istri siri dari ustadz Guntur Bumi. Kabar itu sempat membuat Nuri shock dan baginya itu adalah ujian yang akan memandunya kearah yang lebih baik. Daripada harus menikah siri, Nuri lebih memilih untuk menikah secara resmi.

“Nama aku kan milik publik juga, mereka pengen tahu perkembangan aku ke depan seperti apa. Apalagi aku anak pertama, masa nikah diam-diam, pengenlah dirayakan,” katanya sambil tertawa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>