Nunung dan Iyan Akan Menikah Setelah Lebaran0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 12 Jul 2012 jam 5:48pm
Iyan dan Nunung

Iyan dan Nunung

Iyan yang merupakan calon suami dari komedian Nunung sampai saat ini belum bercerai, namun Nunung tetap pada rencana awalnya yaitu untuk menikah dengan Iyan. Setelah di panggung OVJ Awards sempat beredar kabar bawha Nunung akan menikah tanggal 30 Agustus, Nunung langsung membantahnya saat dikonfirmasi. Namun, Nunung memberikan info bahwa pernikahannya dan Iyan akan digelar seusai lebaran nanti.

Nunung saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta, Senin malam lalu mengatakan bahwa dia akan menggelar pertemuan keluarga di Solo tanggal 16 juli mendatang. Tujuan diadakannya reapat keluarga tersebut adalah untuk menentukan tanggal yang tepat untuk pernikahannya.

Sebelum ini, rencana pernikahan Nunung dan Iyan memenuhi kendala. Hal ini didikarenakan surat cerai Iyan dengan mantan istrinya, DJ Wendy ternyata palsu dan Iyan juga mengaku baru mengetahui bawha suratnya palsu. Karna itulah, Iyan meminta kepada salah satu kerabatnya untuk mulai mengurus kembali surat perceraiannya

Sebelumnya, rencana Nunung menikah dengan Iyan menemui hambatan karena surat cerai Iyan ternyata palsu. Iyan yang sebelumnya menikah dengan DJ bernama Wendy, pun baru mengetahui kalau surat cerainya palsu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.