Novel ‘Loe Gue End’ Jadi ke Layar Lebar0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Oct 2012 jam 9:50pm
Loe Gue End

Loe Gue End

Lagi, akan ada sebuah film yang diadaptasi dari sebuah Novel. Film yang menceritakan tentang kisah dan kehidupan anak muda perkotaan yang sarat dengan dunia malam dan narkoba bertajuk ‘Loe Gue End’.

Zara Zettira ZR, penulis Novel ‘Loe Gue End’ mengaku jika kisah dalam novelnya tersebut dikembangkan berdasar kisah nyata seorang fans yang curhat padanya via e-mail.

Film tersebut nantinya akan di Produseri oleh Dheeraj Kishore. Menurutnya, film ini lebih banyak mengangkat kehidupan nyata anak muda. Film tersebut juga mencoba memberi pesan kepada anak muda untuk menghindari gaya hidup kaum jetset yang dekat dengan narkoba dan minuman keras.

Dalam film ini juga memaparkan efek buruk dari narkoba yang berdampak bukan saja kepada penggunanya, namun orang-orang sekitarnya. Untuk Novel dari ‘Loe Gue End’ sendiri sudah terjual 60 ribu eksemplar semenjak diedarkan.

Manohara, Nadine Alexsandra, dan Dimas Back adalah beberapa artis papan atas yang akan membintangi film tersebut.

Film ‘Loe Gue End’ akan ditayangkan secara serentak di bioskop-bioskop tanah air mulai 1 November mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>