Novel Erotis Jadi Rebutan Studio Besar Hollywood0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Mar 2012 jam 11:23pm
FIFTY SHADES OF GREY

FIFTY SHADES OF GREY

Saat ini novel yang menjadi best seller sedang trennya dijadikan sebuah film. Dan baru-baru ini sebuah novel erotis sedang menjadi rebutan para studio-studio besar untuk membeli hak cipta. Novel ini berjudul FIFTY SHADES OF GREY.

Novel karya E.L. James ini mengisahkan tentang seorang mahasiswi yang bernama Anastasia Steele sedang terlibat hubungan asmara dengan seorang pebisnis sukses.

Novel yang mengandung aroma BDSM (bondage, discipline, dominance, submission, sadism, masochism) ini berhasil terjual sebanyak 250 ribu sejak rilis bulan Juni 2011 lalu.  Tidak cuma itu novel ini juga berhasil menarik perhatian studio-studio besar Hollywood.

Warner Bros, Paramount, Fox Searchlight, Sony Pictures, Universal, Paramount, New Regency, Mandate dan Lionsgate/Summit Entertainment. Itulah beberapa studio besar yang sedang berebut hak cipta novel erotis tersebut.

Dikabarkan bahwa novel ini berencana akan menjadi fan-fiction dari film TWILIGHT. Dan novel ini sendiri merupakan novel pertama dari sebuah trilogi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>