Norman Kamaru Masih Belum Dipecat Dari Kepolisian?0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 02 May 2012 jam 7:56pm
Norman Kamaru

Norman Kamaru

Norman Kamaru mengatakan bahwa sebenarnya sampai saat ini dia belum dipecat dari kepolisian Gorontalo. Sampai saat ini, surat pemecatan dari Kepolisian Gorontalo dan Pusat masih dia tunggu. Bahkan menurut Norman, sampai saat ini dia masih menerima gaji dari kepolisian.

Norman Kamaru saat ditemui di Teater Jakarta, TIM, Cikini, Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa sampai saat ini pemecatannya masih belum jelas dan belum ada kabar dari Kepolisian. Norman juga masih menerima gaji, namun dia tidak mengambilnya karena tidak ingin dibilang makan gaji buta.

Norman menambahkan bahwa sebenarnya di hati kecilnya masih ada keinginan untuk menjadi polisi. Dia mengaku bahwa surat pengajuan pengunduran dirinya dulu hanya bertujuan untuk memberikan shock-terapy kepada atasannya. Alasannya? Karena dulu Norman sulit mendapatkan izin jika ada show keluar kota.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>