NOrman Kaaru Siap Terima Segala Resiko0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 09 Dec 2011 jam 10:48am
Norman Kamaru

Norman Kamaru

Dalam meraih sebuah cita-cita meang terkadang kta harus melakukkan pengorbanan besar, begitu juga dengan Norman Kamaru. Norman dengan rela melepas gelarya sebagai Briptu di Gorontalo demi mencapai impiannya, menjadi seorang artis.

Saaat ini juga, Norman sudah melakukkan langkah pertama yaitu tinggal di Jakarta. Bukan di rumah saudaranya lagi, namun saat ini dia sudah ngekost di daerah Kemang, Jakarta.

Norman sudah diberhentikan secara tidak terhorman dari jabatannya sebagai seorang anggota kepolisian pada tanggal 6 Desember lalu. Hal itu dia lakukkan karena demi mencapai impiannya menjadi seorang artis. Karena sebelumnya, saat Norman melakukkan pengajuan pengunduran diri, pengajuannya ditolak. NOrman juga tidak khawatir kalau kalau hal itu akan menjadi boomerang yang sifatnya tidak menguntungkan bagi dirinya.

NOrman juga mengaku bahwa dia tidak takut dengan image buruk yang akan ditimbulkan dari tindakannya tersebut. Norman juga mengatakan bahwa dia siap menerima segala resiko atas hal yang sudah dia lakukkan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>