NOAH Tampil Perdana Di Televisi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 09 Sep 2012 jam 9:05pm
NOAH

NOAH

Jakarta - Banyak masyarakat yang memprediksikan keluarnya Ariel dari penjara akan menjadi titik balik kariernya di dunia musik tanah air. Apalagi kini telah berubah nama. Dari Peterpan berubah menjadi Noah, fans pun semakin penasaran dibuatnya.

Akhirnya demi mengobati rasa rindunya para fans,  Ariel dkk  tampil perdana di Inbox SCTV pada hari Jum’at  7 September 2012 kemarin yang digelar di  ITC Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Tampil di depan para fansnya tersebut Ariel terlihat grogi.

“Rasanya ya deg-degan saat tampil perdana live di televisi. Ya maklum lah, setelah sekian lama nggak manggung. Syukur alhamdulillah masyarakat cukup  antusias menyaksikan aku dan bandku,” ujar Ariel.

Dalam acara Inbox SCTV tersebut, Ariel dan Noah menyanyikan satu buah lagu hitsnya yang berjudul “Separuh Aku” secara Akuistik.

Kemarin pada saat manggung pertama kali di Televisi Ariel memakai kaos bercorak hitam putih dan kerap kali menyapa para fansnya.

Penampilan Ariel dan Noah kemarin disambut sangat antusias dari para fansnya maupun para penonton. Ini terlihat banyak para penonton meneriakkan nama Ariel dan para personel Noah lainnya.

Kini Ariel akhirnya telah bebas dari penjara dan bisa menghirup udara segar kembali. Ariel bebas dari penjara pada tanggal 23 Juli 2012 lalu. Tidak begitu lama Ariel, Lukman, David, Reza, dan Uki akhirnya mengumumkan bergantinya nama band mereka dari Peterpan berganti dengan Noah. Rencananya pada tanggal 16 September 2012 mendatang Ariel dan Noah akan merilis album baru mereka dengan nama “Seperti Seharusnya” dengan single hitsnya “Separuh Aku” yang telah muncul terlebih dahulu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>