NOAH Sisakan Sehelai Bulu Peterpan Untuk Strategi Pasar0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 14 Sep 2012 jam 5:55pm
NOAH

NOAH

Ketika masih memakai nama Peterpan, Ariel dan kawan – kawan menggunakan sebuah logo bergambar bulu yang biasa dipakai di setiap album dan poster Peterpan. Peterpan kini telah berganti nama menjadi NOAH, namun ternyata logo itu masih ada.

Vokalis NOAH itu pun mengaku memang sengaja menyisakan bulu Peterpan sebagai strategi pasar mereka. Menurutnya logo bulu tersebut dapat memuluskan langkah NOAH untuk lebih dikenal oleh publik.

“Kita awalnya sudah tahu akan ninggalin Peterpan, kita harus ada strategi, tapi kita pertahankan logonya saja. Orang sudah mengenal logo, meski nama baru, logo memperkuat nama baru,” tuturnya dalam jumpa pers ‘Semua Tentang NOAH’ di The Hall, Senayan City, Jalan Asia Afrika, No.19, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2012).

Ariel juga menuturkan bahwa sebelum memilih nama NOAH, mereka memiliki banyak pilihan nama yang berjumlah sekitar 100 nama yang bisa dipilih.

“Setelah kontrak selesai dengan nama Peterpan kita sudah kumpulkan, ada 100 nama kurang lebih, yang bertahan sampai beberapa waktu, nama itu akhirnya diputuskan. Melalu perdebatan itu, semua akhirnya NOAH ya sudah enggak apa-apa,” ungkapnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>