Noah Siap Luncurkan Video Klip “Hidup Denganmu, Mati Tanpamu”1 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 19 Sep 2012 jam 10:16pm
Konser NOAH

Konser NOAH

Setelah konser 5 negara yang meeka lakukkan dalam 24 jam selesai, grup band Noah langsung meluncurkan lagu terbaru mereka yang berjudul “Hidup Denganmu, Mati Tanpamu”. Lagu yang liriknya dibuat oleh Rian d’Masiv itu siap meramaikan blantika musik Indonesia.

Saat ini, mereka tengah menggarap video klip lagu baru mereka tersebut. Dalam proses pembuatan video klip, Noah menggandeng Rizal Mantovani, sutradara kenamaan yang sudah sangat diakui kualitasnya di Indonesia.

“Kami berembuk, kami bikin sesuatu yang baru, sekarang kami menggabungkan 4 unsur, performance, unsur cerita, unsur simbolik, dan unsur special effect,” ujar Rizal Mantovani ketika ditemui di sla-sela proses syuting video klip di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu 19 September 2012.

Rizal Mantovani pun berpendapat bahwa band Noah memang beanr-benar band yang mengedepankan performance mereka. ak lupa juga Rizal menjelaskan konsep video klip lagu “Hidup Denganmu, Mati Tanpamu” tersebut.

“Performance, NOAH adalah band yang benar-benar tampil. Kedua, cerita pun lebih kepada simbolik terhadap liriknya, diwakilkan oleh Pevita Pearce. Efek, kita bahas NOAH keluar dari kulit yang lama, digambarkan secara visual,” paparnya.

Ariel yang merupakan vokalis band Noah mengatakan bahwa dalam video klip kedua ini, mereka akan menampilkan sesuatu yang berbeda. Mulai dari cerita, band, dan efek, Semuanya akan disatukan.


Baca Juga:
Iklan