Noah Bukan Untuk Saingi Sukses Peterpan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Nov 2012 jam 9:40pm
Noah

Noah

Noah tidak mau membuat pembuktian bahwa mereka yang sekarang bisa sesukses Peterpan yang dulu. Dedikasi Noah dalam bermusik tidak hanya mengejar nilai jual semata namun juga sebagai tempat berkreativitas dan keluarga.

Bisa dikatakan bahwa sekarang ini adalah babak baru dari kehidupan Noah. Band yang dulunya memang memakai nama Peterpan sebagai identitas mereka itu pun menelurkan album bertajuk ‘Seperti Seharusnya’ sebagai tanda comebacknya mereka.

Noah tidak mau memakai kesuksesan mereka ketika masih menyandang nama Peterpan sebagai tolak ukur. Noah bukanlah tempat pembuktian.

Gitaris Band Noah, Uki mengatakan bahwa dari dulu sampai saat ini mereka tidak pernah skeptis ataupun pesimis saat menyandang nama Noah atau Peterpan. Ia menambahkan saat ini Noah tak ingin melihat masa lalu mereka. Sukses atau tidak menjadi nomor sekian bagi band asal Bandung itu.

Pada 2 November nanti, Noah akan kembali menggelar konser bertajuk ‘NOAH The Greatest Session of The History’ di MEIS, Ancol, Jakarta Utara. Harga tiket konser dibanderol mulai Rp 250 ribu hingga Rp 450 ribu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>