Noah Akan Konser di 5 Negara Dalam Satu Hari0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 09 Sep 2012 jam 2:58pm
Noah

Noah

Peterpan sudah cukup lama vakum terkait dengan kasus yang menjegal vokalisnya, Ariel. Namun, setelah Ariel keluar dari tahanan beberapa waktu lalu. Ariel dkk langsung disambut dengan padatnya jadwal serta nama baru band mereka, Noah yang menggantikan nama Peterpan.

Setelah cukup lama vakum, sekarang band Noah bersama dengan kelima personilnya mulai dari Ariel, Reza, David, Uki dan Lukman sudah siap untuk mewujudkan mimpi tertundanya. Impian yang mereka maksudkan sebenarnya masih diatas kertas, sebatas rencana. Namun targetnya, dalam satu hari mereka akan melakukkan konser di 5 negara.

“Jangka panjang dari pihak label Musica seperti itu. Konser 5 negara dalam waktu 24 jam,” ucap Reza, drummer Noah saat ditemui beberapa waktu lalu.

Untuk daftar negara yang menjadi target konser mereka, Reza masih enggan menyebutkan karena dia masih harus berdiskusi dengan pihak label serta manajemen.

“Negaranya belum bisa dibocorkan. Yang pasti kita fokus promosikan lagu terbaru kita. Masih harus diskusi dulu dengan Ariel dan Label,” tambah Reza.

Reza menambahkan bahwa jadwal band Noah dalam beberapa bulan kedepan sangat padat. Latihan mereka untuk konser 5 negara juga tidak terlalu banyak mereka lakukkan dalam beberapa hari ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>