NOAH Akan Buat Semarang ‘Galau’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 Oct 2012 jam 9:14pm
Noah

NOAH

Jakarta – Setelah menggelar konser lima Negara dan dua benua, Noah band akan kembali memuaskan keinginan para penggemarnya, kali ini Ariel Cs akan menyambangi penggemar mereka di kota Semarang pada 6 Oktober nanti. Band yang dulunya bernama Peterpan dan berubah menjadi NOAH terbukti masih memiliki penggemar yang tak sedikit. Bahkan kedatangan NOAH band untuk meramaikan panggung musik tanah air sudah lama dinanti nanti, bahkan pergantian nama dari Perpan ke NOAH tak mengurangi charisma band asal Bandung itu.

Konser band yang populer dengan lagu mereka yang berjudul ‘Separuh Aku’ itu dijamin bakal spektakuler. Kota semarang akan menjadi tempat pertama yang akan dikunjungi dalam rangkain tur mereka ke Sembilan kota lainnya seperti Yogyakarta, Surabaya, Padang, Palembang, Medan, Makassar, Lampung, dan Jakarta.

“Konser ‘NOAH, Born to Make History Concert’ ini akan hadir dengan konsep panggung yang tematik nan megah, konser ini akan sangat spesial bagi para Sahabat di Semarang,” janji sang promotor dari Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi, di Jakarta, Senin (1/10/2012).

Konser band yang dipersonili oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David mendapat antusiasme tinggi dari warga Semarang. Tiket yang dijual pre – sale sebanyak 500 lembar pun langsung habis terjual.

“Presale-nya waktu itu tanggal 27 September. Luar biasa sambutan mereka,” tambah Anas.

Konser yang akan berlangsung 6 Oktober itu rencananya akan digelar di GOR Jatidiri Semarang. Sedangkan untuk tiket sendiri tersedia sebanyak enam ribu tiket yang terdiri dari kelas VIP (Rp 600.000), Tribun (Rp 275.000), Festival A (Rp 250.000), dan Festival B (Rp 150.000).

Konser NOAH kali ini akan bekerja sama dengan Rajawali Indonesia Communication selain itu mereka juga menggandeng promotor yang sebelumnya sukses menyelenggarakan konser NOAH di lima negara dan dua benua yakni Berlian Entertainment serta Musica Studios.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>