Nirwana Band Sukses Menang Atas Ungu & Rossa di Malaysia0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 27 Nov 2012 jam 8:09pm
Nirwana Band

Nirwana Band

Band asal Indonesia, Nirwana berhasil mengalahkan pesaing-pesaingnya dan meraih penghargaan dalam ajang ‘Anugerah Industri Muzik Malaysia 2012′, yang berlangsung di Stadium Malawati Shah Alam, Malaysia, pada Sabtu 17 November lalu.

Lewat tembang andalan ‘Sudah Cukup Sudah’, grup band asal Subang ini berhasil mengalahkan Ungu, Rossa, Sammy, dan Astrid dalam nominasi ‘Lagu Bahasa Melayu Terbaik’.

Kemenangan band pendatang baru ini sudah bisa ditebak sejak awal. Selain lagu mereka yang memang cukup populer di Malaysia, Nirwana juga tampil di panggung
AIM saat itu. Selain itu sambutan masyarakat Negeri Jiran terhadap mereka juga cukup baik.

Menurut Denis, bandnya tidak percaya bisa keluar sebagai pemenang. Hal ini tentu saja erat kaitannya dengan nama-nama besar artis penyanyi Indonesia yang bersaing dengan mereka di kategori tersebut.

Band yang digawangi Denis (vokal), Bayu (gitar), Avew (gitar), Hendri (drum) dan Arief (kibord) itu rencananya akan berangkat ke Malaysia untuk menerima penghargaan tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>