Nilai Jelek, Cut Meyriska Prioritaskan Pendidikan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 22 Feb 2012 jam 5:49pm
Cut Meyriska

Cut Meyriska

Cut Meyriska mengaku bahwa saat ini dia mengalami kesulitan dalam memanage waktu antara jadwal syutingnya dan jadwal untuk kuliah. Hasilnya?? Karena terlalu sering absen dari kuliah dia mendapatkan nilai yang jelek.

Mulai dari situ, Mama Cut Meyriska mulai membantu Cut Meyriska untuk membagi waktu dan mengurusi jadwalnya. Cut Meyriska sendiri mengaku bahwa dia ingin lebih fokus ke pendidiannya terlebih dahulu.

Sata ini,kesibukan artis yang akrab disapa dengan nama Chika ini pun bertambah dengan adanya jadwal syuting stripping. Chika pun memberitahukan kepada sutaradaranya bahwa dia masih kuliah dengan tujuan agar jadwal syuting tidak bentrok dengan jadwal kuliah.

Labih lanjut lagi, Chika menambahkan bahwa dia ingin bisa lulus kuliah dengan cepat agar dia bisa konsentrasi sepenuhnya di dunia entertainment tanpa ada gangguan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>