Nikita Willy sudah mempersiapkan Busana Ramadhan0 Komentar

Oleh Rakadewa
Diposting pada 01 Aug 2010 jam 8:42pm

Nikita Willy sudah mempersiapkan Busana Ramadhan

Nikita Willy sudah mempersiapkan diri menyambut bulan suci itu. Salah satu yang dipersiapkan Nikita adalah soal kostum.

“Karena kalau lagi puasa itu tema-temanya religi, jadi mulai sekarang udah mempersiapkan baju-baju muslim,” kata Nikita saat ditemui di acara Dahsyat, kemarin. Sama seperti tahun lalu, Nikita dipastikan bakal banyak melewatkan waktu puasa di lokasi syuting. Saat ini, Nikita memang tengah syuting stripping.

“Tidak ada yang berubah. Sama kaya tahun-tahun yang lalu. Buka dan sahur di tempat syuting, jadi nikmati saja,” katanya. Bahkan, katanya, tahun ini kegiatannya makin padat, karena ia ingin menunjukkan kemampuannya di dunia tarik suara itu.

“Aku mau coba berbagai macam di dunia entertainment. Kalau di akting aku mau punya sinetron. Kalau di dunia tarik suara aku ingin punya single atau album. Aku ingin tunjukkan, bisa nyanyi walaupun aku masih malu-malu,” jelas dara kelahiran 29 Juni 1994 ini. “Dua kali satu minggu aku latihan vokal. Itu latihannya di studio salah satu mall. Jadi suka bareng-bareng dengan guru vokal dan pencipta lagunya,” pungkas bintang film MBA: Married By Accident itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>