Nikita Willy : Diego Masih Ingin Ikut Piala AFF0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 11 Nov 2012 jam 8:11pm
Diego Michiels dan Nikita Willy

Diego Michiels dan Nikita Willy

Diego Michiels yang merupakan pemain Timnas Indonesia saat ini tengah menjadi tahanan rutan Polsek Metro Tanah Abang. Alasan kenapa kekasih Nikita Willy ini sampai masuk tahanan adalah karena kasus dugaan penyegoyokan yang terjadi di Klub Domain yang terletak di Senayan City,

Nikita Willy yang merupakan kekasih dari Diego Michels baru saja menjengkuk Diego di tahanan. Dia pun mengatakan bahwa Diego ingin tetap keluar agar bisa ikut serta membela Indonesia dalam Piala AFF.

“Dia tetap ingin keluar dan bisa membela Indonesia di AFF, walaupun dia hanya naturalisasi. Itu yang saya banggakan,” ujar Nikita Willy saat ditemui seusai membesuk Diego pada hari Minggu, 11 November 2012.

Selain mengatakan ingin tetap mengikuti Piala AFF, Nikita menambahkan bahwa Diego juga ingin meminta maaf kepada pihak korban atas peristiwa penganiayaan tersebut. Lewat Nikita, Diego meminta maaf kepada korban.

Saat Nikita dan Diego bertemu, Diego pun menceritakan kejadian yang sebenarnya secara jelas. Menurutnya kejadian yang sebenarnya tidak seheboh yang diberitakan di media-media di Indonesia.

“Itu pun saya tahu Diego kaya gimana dan dia nggak pernah bohong sama saya. Diego pun nggak pernah ngecewain saya,” ujar Nikita.

Nikita menambahkan bahwa meskipun Diego berada dalam tahanan, dia masih melakukkan olehraga berupa push p dan sit up serta beberapa olahraga lainnya. Dia merasa bangga pada Diego yang meskipun berada di tahanan tetap berkeinginan untuk membela tim merah putih di AFF.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>