Nikita Mirzani Terancam 2 Tahun Penjara Karena Penganiayaan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 17 Oct 2012 jam 8:43pm
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Setelah pihak kepolisian melakukkan pemeriksaan didukung dnegan bukti-bukti yang ada. Akhirnya Nikita Mirzani resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam sebuah kasus penganiayaan. Wanita yang foto hotnya sering tersebar ini dijerat dengan pasal 351 dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara karena penganiayaan. Nikita dituduh melakukkan penganiayaan terhadap seorang wanita di sebuah klub malam Papillon, Kemang, Jakarta Selatan.

Suprianus Kandolia yang merupakan kuasa hukum yang ditunjuk pihak Nagaswara untuk membantu Niki memberikan pembelaan saat dilakukkan pemeriksaan pada artis seksi ini pada tanggal 16 Oktober 2012.

Nikita membantah telah melakukkan penganiayaan seperti yang dituduhkan, yaitu menganiaya seorang wanita sampai wajah korban memar. Nikita juga menolak untuk menandatangani berita acara pemeriksaan yang menuliskan dirinya sebagai seorang tersangka.

“Di video rekaman CCTV kafe, dia hanya bantu menarik temannya yang dipukul, yang sedang terlibat jambak-jambakan. Dia menarik untuk memisahkan mereka,” ujar Suprianus Kandolia kepada wartawan.

Suprianus juga memberikan penegasan bahwa pada saat itu Nikita dalam keadaan sadar, tidak dalam keadaan mabuk seperti yang sudah dituduhkan.

Nikita sudah diperiksa sejak pukul 4 sore kemarin dan ditetapkan menjadi tersangka pada pukul 9 malam. Sampai saat ini, kasus masih terus berlanjut dan dia juga masih akan diperiksa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>