Nikita Astria dan Ovy rif Bentuk Band Rock0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 17 Oct 2012 jam 8:51pm
Bangor

Bangor

Nicky Astria yang dikenal sebagai seorang penyanyi rock legendaris akhirnya kembali ke dunia musik. Kembalinya Nicky diiringi dengan pembentukan band rock baru. Salah satu anggota band yang diberi nama Bangor tersebut adalah Ovy, personil band rif.

Pada awalnya, Bangor Band merupakan kebijakan dari pihak manajemen. Sebelumnya hanya sebagai band pengiring di pentas, namun akhirnya dibentuk menjadi sebuah band utuh. Ada band ini juga adalah sebuah pembaharuan dan menjadi hal positif bagi Nicky.

“Jadi kebawa, atmosfernya lebih santai,” kata Nicky saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Rabu, 17 Oktober 2012.

Band ini tetap bergenre rock, seperti yang diusung oleh para personilnya sebelum bergabung menjadi satu band utuh. Untuk namanya adalah Bangor yang dalam bahasa sunda berarti bandel. Harapannya, band ini bisa bandel di musik.

“Jadi namanya Bangor,” ujar Nicky menerangkan. Menurut Bahasa Sunda, bangor sendiri berarti bandel, “Bandel di musik, bandel di studio.”

Baik Nicky maupun Ovy tidak kesulitan untuk menyatukan emosi dengan personil band lainnya. Ovy dan Nicky selain sama-sama orang sunda, juga sama-sama hasil didikan dari Ian Antono.

Harapan Ovy, Bangor bukan sekedar band sementara. Tapi juga bisa untuk jangka panjang,bisa rekaman album.

“Tujuannya jangka panjang. Kalau bisa jalan, mudah-mudahan bisa rekaman dan bikin album juga,” kata Ovy bersemangat.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>