Niken Anjani Pertama Kali Lewati Malam Takbir Bareng Keluarga0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 05 Sep 2011 jam 11:29am
Niken Anjani

Niken Anjani

Senang dan syukur, itulah perasaan yang mungkin bisa menggambarkan rasa bahagia Niken Anjani. Niken merasa sangat bersykur karena tahun ini,dia bisa melewat malam takbir dengan berkumpul bersama keluarganya.

Hal ini merupakan pengalaman pertamanya karena pada tahun-tahun sebelumnya Niken hanya menghabiskan waktu malam takbiran di tempat kerja.

Saat dihubungi via telepon, Niken mengatakan bahwa tahun ini dia bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya pada malam takbiran dan ini merupakan pertama kalinya setelah bertahun-tahun. Hal ini diakrenakan pada tahun-tahun sebelumnya Niken harus total bekerja di tempat syuting termausk malam hari,bahkan juga malam takbiran.Baru pada hari lebarannya dia mendapatkan libur.

Niken mengaku sangat bersyukur,dia mengatakan bahwa tahun ini menjelang lebaran dia agak santai sehingga dia ingin dekat-dekat dengan keluarganya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>