Nidji Bikin Video Klip Sambil Ngabuburit0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 10 Aug 2011 jam 10:55am
Nidji

Nidji

Di dalam pelaksanaan bulan ramadhan ini,Nidji menyempatkan untuk membuat sebuah video klip dengan judul Jangan Takut. Alasan mereka membuat video klip Jangan Takut tersebut di bulan puasa adalah karena mereka tidak memiliki waktu lain ditengah kesibukan mereka manggung dan rekaman.

Meskipun begitu,mereka menjadikan acara pembuatan video klip Jangan Takut sekaligus sebagai ajang Ngabuburit. Jika biasanya merka ngabuburit dari jam 4 sampai jam 6. Untuk saat ini,dalama cara pembuatan videoklip mereka ngabuburit sejak sebelum imsak,dari jam berbuka sampai subuh.

Saat ditemui di FX Plaza yang berlokasi di Jakarta Pusat,Giring sang vokalis Nidji menjelaskan konsep dari video klip Jangan Takut. Konsepnya adalah dua orang muda-mudi yang sedang pacaran dengan berkeliling kota jakarta ditemani denhan lampu-lampu neon. Intinya,video klip lagu ini menampilkan anak muda ayng sedang berpacaran di malam hari di Jakarta.

Untuk pemilihan lokasi,kenapa memilih kota jakarta adalah karena waktunya hanya bisa di jakarta. Sedangkan untuk waktu,kenapa memilih bulan puasa,karena meeka sudah terlalu sibuk dengan kegiatan ayng sudah ada.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>