Nico Perkenalkan Robot untuk Anak0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 13 Dec 2010 jam 2:14pm
 Nico Perkenalkan Robot untuk Anak

Nico Perkenalkan Robot untuk Anak

Presenter Nico Siahaan percaya mendidik anak-anaknya berinteraksi langsung dengan objek akan lebih baik ketimbang melalui media lain. Karena itu pula pria berdarah Batak itu mulai memperkenalkan robot kepada anaknya.

“Aku lebih suka anak untuk berinteraksi dengan objeknya,” kata Nico pada peresmian REX World, Thamrin City, Jakarta, Sabtu pekan lalu.
Nico menyatakan kekagumannya pada Rumah Robot, Thamrin City, yang diklaim sebagai terbesar di dunia. “Robot-robot ini pasti menjadi hiburan, apalagi selain Sea World, Jakarta kurang hiburan. Pasti akan banyak anak-anak datang ke sini,” ujar pemilik nama asli Junico Bisuk Partahi Siahaan ini.

Dalam mendidik anak, presenter kondang ini tak mau memaksakan kehendak. Kendati Nico berkecimpung di dunia hiburan, ia tidak memaksakan anak-anaknya untuk menggeluti dunia yang sama. Ia lebih memilih mencari bakat dan potensi ketiga anak- anaknya. “Ada yang kursus musik dan tenis. Tapi belum kelihatan potensi mereka,” tuturnya. (EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>