Nicky Tirta Bercita-cita Jadi Sutradara0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 09 Jul 2011 jam 5:04pm
Nicky Tirta

Nicky Tirta

Saat ditemui di Senayan,Jakarta. Nicky Tirta akhirnya berseda menjelaskan seputar keterlibatannya dalam sebuah film dan didalam film itu nantinya Nicky tidak berperan sebagai salah seorang tokoh. Namun lebih memilih bekerja dibelakang layar.

Nicky menjelaskan bahwa sampai sekarang dia masih ada kegiatan syuting,mencoba menjadi sutradara vido klip, dan sekarang dia juga aktif bekerja sebagai kreatif di sebuah PH. Nah,dalam bekerja sebagai tim kreatif,Nicky mengaku sudah membuat sebuah program TV lokal dalam tema “memasak”. Dengan nama Cooking Adventure dan sudah selesai hingga 6 episode.

Saat ditanya mengenai,kebarnya PH tempat dia bekerja adalah miliknya. Nicky hanya menjawab bahwa di PH tersebut,dia bekerja sebagai employee dalam hal produksi iklan.

Ternyata dari dulu Nicky sudah ingi menjadi tim kreatif,dan sudah bercita-cita menjadi Sutradara. Pengalamannya,dia sudah cukup lama menjadi sutradara untuk video klip band-band Indie.

Mengenai apakah jam terbangnya sekarang cukup membebani. Nicky menjawab bahwa dia ingin memiliki hidup yang bergerak,tidak hanya menunggu jadwal syuting seperti dulu. Bagi Nicky,hidup itu terus bergerak dan dunia entertainment juga terus berputar,jadi ya harus dimaksimalkan.

Saat ditanya tentang keeksisan,lebih memilih akting atau sutradara. Nicky menjawab bahwa akting tetap nomor satu,namun dua juga berharap dia bisa berjalan beriringan dengan dunia barunya dengan sutradara.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>