Nicholas Saputra Tak Punya Rencana Go Internasional0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 07 Oct 2012 jam 9:08pm
Nicholas Saputra

Nicholas Saputra

Dulu, nama Nicholas Saputra dikenal luas oleh para kawula muda dan para pecinta film. Namun, seiring dengan berjalannya waktu dan mulai jarangnya nama Nicholas muncul di layar kaca, namanya mulai meredup di dunia perfilman Indonesia.

Meskipun begitu, pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini mengaku bahwa dia terus mengikuti perkembangan dunia film di Indonesia. Nicholas mengakui bahwa semakin lama makin banyak film berkualitas di Indonesia. Aktor dari Indonesia juga banyak yang go internasional.

“Keren banget, itu menandakan suatu kemajuan ya. Dari filmnya, kualitas aktingnya, saya rasa itu keren,” katanya saat ditemui di Gandaria City.

Meskipun begitu, ternyata Nicholas tidak ingin ikut go internasional seperti artis-artis lain. Dia mengaku tidak memiliki target untuk go internasional dan lebih memiilih untuk main film di Indonesia saja. Nicholas juga mengaku bahwa dia termasuk selektif dalam hal memilih film. Ia hanya akan mengambil proyek yang menarik, dan film-film yang sekiranya ia sangat ingin menonton.

“Pertimbangannya ya film yang saya suka, yang saya bakal nonton. Itu yang saya ambil,” ujarnya tegas. Pemain film Janji Joni itu menolak dirinya hanya tertarik pada film serius. “Saya juga pernah main film drama, AADC?, komedi seperti Janji Joni, banyak kok macam-macam,” katanya.

Untuk karirinya sekarang, Nicholas sedang dalam proses produksi sebuah film. Meskipun begitu, Nicholas masih merahasiakan judul dan genre film yang dia mainkan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>