Nia Ramadhani Kangen Syuting0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 21 Oct 2012 jam 8:27pm
Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani

Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani

Sudah cukup lama Nia Ramadhani meninggalkan dunia akting. Meskipun begitu, Nia belum berniat untuk kembali menjadi seorang pemain sinetron. Saat ini Nia tengah menikmati kehidupannya sebagai seorang istri dan seorang ibu.

“Sekarang aku masih kerjain tugas utama sebagai seorang istri dan ibu saja,” ujar Nia ketika dalam acara Funbike yang diadakan di Century Park Hotel di Jakarta, Minggu, 21 Oktober 2012.

Dalam kesempatan itu juga Nia menjelaskan alasan kenapa dia enggan untuk kembali ke dunia sinetron. Alasan utamanya tentu saja adalah jam terbang seorang pesinetron yang sangat padat.

“Kalau syuting kan berangkat biasanya jam 11 dan pulang baru jam 4 dinihari,” ujar Nia.

Tentunya hal ini membuat Nia tidak nyaman karena kekurangan waktu bersama suami. Nia mengaku kangen dengan aktivitas syutingnya, bukan jam kerjanya yang super padat.

“Aku kangen syutingnya, tapi aku nggak kangen sama jam kerjanya,” urainya.

Jika jam kerja seorang aktris bisa teratur, Nia akan memikirkan kembali untuk syuting. Soal waktu target dia akan kembali ke dunia akting, Nia masih belum bisa memastikannya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>