Nia Ramadhani Berbuka Puasa Bareng Follower3 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 19 Aug 2011 jam 2:28pm
Nia Ramadhani

Nia Ramadhani

Bulan Ramadhan menjadi ajang bertemu dan berkumpulnya Nia Ramadhani dengan para penggemarnya. Dalam suatu acara berbuka puasa bersama, Nia Ramadhani mengajak para penggemarnya yang tergabung dalam follower twitter Nia untuk berbuka puasa.

Saat ditemui di ditemui di T-grill Epicentrum Burger & Steak Gourmet Epicentrum Walk Jl. HR Rasuna Said, Jakarta kamis malam lalu, manager Nia Ramadhani mengatakan bahwa alasan Nia mengadakan acara buka puasa bersama para penggemarnya adalah karena Nia kangen dengan fansnya karena selama ini fans Nia yang tergabung dalam follower twiter Nia selalu memberikan support untuk Nia.

Bagi Nia Ramadhani sendiri, acara buka puasa bersama ini merupakan saat yang tepat untuk menjalin tali silaturahmi dengan para penggemarnya. Apalagi, Nia merasa sangat kaget setelah mengetahui tangapan para penggemarnya dan dia menemukan bahwa para penggemarnya sangat fanatik.(dian/brn/eg1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

3 Komentar

  1. kapan mbak nia tampil layar tv lge..
    kngen ma akting mabk nia…^^.