New Year’s Eve Berhasil Menjadi Raja Box Office0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 Dec 2011 jam 11:09pm
New Year's Eve

New Year's Eve

Egosip.com – New Year’s Eve nampaknya memiliki pamor yang lebih kuat daripada beberapa judul Box Office lain yang diedarkan dalam waktu bersamaan.

Hal ini dibuktikan saat film ini dalam waktu singkat telah menjadi raja Box Office di Amerika Utara. Sebelumnya, yang menjadi Box Office bertahan adalah The Twilight Saga: Breaking Dawn. Namun akhirnya, Setelah posisinya diambil alih oleh New Year’s Eve, film itu turun di posisi ketiga.

Film New Year’s Eve sendiri dikabarkan telah menghabiskan biaya produksi sekitar US$56 juta. Namun dari hasil yang diperoleh di akhir pekan pertama, telah terkumpul sekitar US$13 juta. Meski belum menutup biaya produksi, namun angka yang diperoleh tersebut telah berhasil membawanya ke puncak tangga Box Office.

Sementara di posisi kedua Box Office adalah film The Sitter yang dibintangi oleh Jonah Hill. Posisi ke empat ditempati oleh The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1. Sedangkan di posisi sepuluh besar yang lain ada The Muppets, Arthur Christmas, Hugo, The Descendants, Happy Feet Two, Jank and Jill, dan Immortals.

Sementara yang memiliki peluang untuk menjadi raja Box Office di akhir pekan nanti adalah SHERLOCK HOLMES: A GAME OF SHADOWS, MISSION: IMPOSSIBLE – GHOST PROTOCOL, CARNAGE, dan ALVIN AND THE CHIPMUNKS: CHIP-WRECKED mulai diedarkan namun sepertinya hanya SHERLOCK HOLMES dan MISSION: IMPOSSIBLE.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply