Na’Vi China Akan Tampil di Sekuel Avatar?0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Sep 2012 jam 10:47pm
Avatar

Avatar

Setelah bekerja sama dengan perusahaan CPG China, sutradara James Cameron akan merekrut aktor Asia. Aktor Asia yang direkrut Cameron nanti di kabarkan akan memerankan penduduk Pandora di Avatar 2 dan Avatar 3.

Sang sutradara yang pernah menggarap film fenomenal Titanic itu mengungkapkan kepada The Hollywood Reporter, Kamis 20/9/2012 kemarin bahwasanya untuk film Avatar, mereka bisa menggunakan aktor China karena isu aksen yang mereka punya dapat ditutupi dengan Na’Vi aksen. Jadi mereka akan mempunyai Na’Vi China.

Menurut James Cameron, China merupakan pasar potensial untuk filmnya, untuk mengerjakan proyek masa depan di Avatar agar terlihat masuk akal harus dibutuhkan orang China dalam kontingen Pandora.

Film kedua Avatar ini akan menampilkan setting laut planet Pandora. Dengan kapal selam rancangannya, ia pun siap menggarap syuting dalam laut.

‘Avatar 2′ pun diharapkan dapat memuaskan keingingan penggemarnya. Sang produser John Landau menjadwalkan rilis ‘Avatar 2′ hingga 2016 mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>