Natasha Rizky Sekarang Jadi Kekasih Desta0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 20 Nov 2012 jam 2:36pm
Desta

Desta

Setelah beberapa waktu lalu putus dengan Gisel Idol, Desta yang merupakan mantan personil band Club Eighties belum pernah dikabarkan lagi dekat dengan wanita lain. Bahkan beberapa kali Desta dijadikan diledek di acara komedi karena hal ini.

Namun, belum lama ini diketahui bahwa pria yang juga dikenal kocak ini menjalin hubungan dengan seroang wanita. Mereka pun telah menjadi kekasih saat ini. Wanita itu adalah Natasha Rizky, seorag artis cantik yang ikut terlibat dalam pembuatan miniseri Cinta Cenat Cenut yang dibintangi SMASH.

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Natasha Rizky atau yang akrab disapa dengan nama Chacha mengaku bahwa dia dan Desta sudah berpacaran sekitar seminggu.

“Iya, intinya aku jadian deh. Sudah seminggu, belum lama kok,” ujar Chacha Senin, 19 November 2012.

Chacha mengaku bahwa dia dan Desta juga baru kenal intens belum lama ini, sekitar semingguan. Namun, belum lama mereka dekat Desta langsung menyatakan cintanya kepada Chacha. Chacha akhirnya menerimanya.

“Cara deketinnya beda aja. Dia apa adanya, dan kocak banget. Nggak dibayar saja dia udah ngelawak,” seloroh Chacha sambil bercanda.

Chacha mengakui bahwa Desta memang bukan tipe pria yang romantis. Namun lebih lucu dan hal itulah yang membuatnya tertarik dan menerima cinta Desta. Sata ditanya keseriusan hubungannya dengan Desta, Chacha hanya minta didoakan hubungannya.

“Doain yang terbaik saja ya,” tutupnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>