Nassar dan Mudzalifah Ingin Umroh Sekaligus Bulan Madu0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 13 Jun 2012 jam 5:32pm
Nassar, istri dan anak-anaknya

Nassar, istri dan anak-anaknya

Setelah beberapa waktu lalu resmi menikah, saat ini Nassar KDI dan istrinya yaitu Mudzalifah berencana untuk melakukkan bulan madu, Adapun acara bulan madu mereka akan mereka lakukkan setelah mereka selesai melaksanakan resepsi pernikahan. Mereka ingin berbulan madu sekalian satu jalan ke tanah suci.

Nassar saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hari rabu mengatakan bahwa di resepsi pernikahannya nanti dia akan mengundang 2 host kocak, yaitu Raffi Ahmad dan OLga Syahputra. Alasan Nassar mendundang mereka berdua sebagai host adalah karena Nassar dan Mudzalifah ingin pesta pernikahannya berkesan.

Ada banyak sekali cerita menarik dibalik pernikahan Nassar dan Mudzalifah, salah satunya adalah dulu Nassar sudah dianggap anak sendiri oleh almarhum suami Mudzalifah. Almarhum sebelum meninggal juga sempat menitipkan Mudzalifah kepada Nassar dan akhirnya Nassar dan Mudzalifah resmi mengucapkan janji sebagai suami istri pada 7 mei lalu, dengan Rhoma Irama sebagai saksinya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>