Naga Lyla Jajaki Bisnis Fashion0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 12 Oct 2012 jam 11:07pm
Naga Lyla

Naga Lyla

Saat ini, kalangan selebritas mulai banyak yang terjun ke dunia bisnis. Alasannya pun bermacam, namun paling banyak karena berpendapat bahwa dunia seleb itu bukan dunia yang pasti sehingga perlu ada pegangan selain penghasilan dari dunia entertainment.

Salah satu entertainer yang menjajaki dunia bisnis adalah Naga, vokalis Lyla yang saat ini tengah menjajaki bisnis dalam bidang fashion. Detailnya, bisnis ashion yang dilakukkan Naga adalah bisnis t-shirt.

“Sekarang lagi bikin t-shirt dijual secara online dan ada toko juga,” ujar Naga saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 12 Oktober 2012.

Naga mengatakan bahwa awal mula muncul ide untuk membuat bisnis t-shirt itu adalah saat banyak penggemar Lyla atau yang disebut Lylaku, menanyakan gaya berbusana para personil Lyla. Untuk pasar, bukan hanya jakarta tapi juga daerah-daerah lain.

Selain membuka bisnis fashion, vokalis grup band Lyla ini juga ingin membuka tempat berkumpul bagi para penggemar Lyla yang selain nanti dilengkapi dengan kafe, dharapkan juga memiliki fasilitas radio.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.