Naff Siap Meramaikan Dunia Musik Indonesia Dengan Album Yang Lebih Fresh0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Sep 2012 jam 9:52am
Naff

Naff

Jakarta - Grub band Naff akan kembali memeriahkan belantika musik tanah air dengan tampilan yang berbeda dari sebelumnya. Setelah mengeluarkan album ‘’Chapter 07 (New Beginning)’ selepas keluarnya Ady sang vokalis band tersebut. Naff kini tengah mempersiapkan konsep baru yang lebih fresh di album barunya nanti. Lantas seperti apakah tampilan fresh yang akan mereka usung nanti ?

Grup band yang di gawangi oleh Odeu (Bass), Ade (gitar), Arda (vokal) dan Hilal (drum) saat ini sedang sibuk mempersiapkan single terbaru mereka. Namun grub band yang lahir pada tahun 1998 itu masih belum mau membocorkan single tersebut.

“Single terbaru, masih rahasia. Kebetulan baru sekali diputuskan jadi kita nggak terlalu banyak ceritanya kayak gimana,” ungkap Ade sang gitaris usai perform di dahSyat, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/9/2012).

“Yang jelas single terbaru di album baru kami ini memang mewakili Naff nafas baru, filosofi baru, ide baru jadi semua serba baru,” tambahnya.

Andre Kurniawan H alias Ade sang pencipta lagu mengungkapkan bahwa dalam album Naff nanti bukan hanya cinta saja yang akan mereka angkat dalam lagu-lagu yang akan mereka mainkan. Karena mereka tidak ingin terdengar monoton.

 ”Kita materi sih lebih banyak, lebih beragam tentang sosial, ada religi juga. Kita sih setiap bikin album untuk next  kita pengen selalu keluarin yang baru,” ujar  band pelantun  lagu “Tak Butuh Jawaban” ‘ itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply