Nadine Alexandra Ingin Kenalkan Indonesia Dengan Batik0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 16 Aug 2011 jam 9:17am
Nadine Alexandra

Nadine Alexandra

Sebelumnya,prestasi tertinggi Putri Indonesia saat mengikuti Miss Universe dipegang oleh Artike Sari Devi. Tahun ini,Miss Universe akan diselnggarakan kembali tepatnya di kota San Paulo,Brazil.Nah,dalam ajang Miss Universe ini nanti. Wakil dari Indonesia yaitu Nadine Alexandra memiliki target dan harapan yang cukup tinggi.

Nadine mengaku bahwa dia memiliki target untuk menang,sama dengan semua peserta dari negara lain yang juga datang kesana. Dia berharap untuk step by step,mulaid ari lolos 15 besar,10 besar,3 besar,sampai kemudian menjadi pemenang dalam ajang Miss Universe.

Nadine juga mengaku bahwa dia ingin sekali melewati prestasi dari Putri Indonesia tahun-tahun sebelumnya. Dia ingin mengharumka nama Indonesia,agar orang luar negeri tidak hanya tahu Bali seperti saat ini.

Nadine juga mengatakan bahwa selama dalam masa kompetisi dia akan selalu menggunakan batik,Nadine juga berencana untuk membawa syal batik ayng diperuntukkan bagi para peserta Miss Universe dari berbagai negara. Hal ini bertujuan agar mereka lebih mengenal Indonesia sebagai negara yang cantik,unik,dan berbeda. Tidak hanya kenal dengan pulau bali seperti sekarang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>