Nadine Alexandra Bawakan Tema Wayang Golek di Ajang Miss Universe0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 16 Aug 2011 jam 8:35am
Nadine Alexandra

Nadine Alexandra

Setelah sebelumnya terpilih sebagai putri Indonesia pada taun 2010,sekarang Nadine Alexandra Dewi Ames bersiap berangkat ke San Paulo ,negara Brazil untuk mengikuti perhelatan akbar pemilihan Miss Universe. Dalam ajang pemilihan ini,akan ada sekitar 87 kontestan termasuk Nadine Alexandra dan mereka akan dikarantina mulai 21 agustus sampai 11 September mendatang,dimana grand finalnya akandilaksanakan pada keesokan harinya di tanggal 12 September.

Nadine Alexandra sendiri sedang bersipa untuk keberangkatannya ke san paulo sabtu tanggal 20 Agustus nanti. Untuk tema yang akan dibawakannya dalam ajgn beregengsi ini, Nadine akan membawakan tema wayang golek dalam kostum nasional puri Indonesia. Inspirasi wayang golek ini datangnya dari Guruh Soekarnoputra. Selain itu,ada tema ayng juga akan dibawakannya adalah busana bertemakan Ratu Pantai Selatan yang didukung oleh Solo Barik Carnival.

Untuk gan malam yang akan digunakan pada malam gand final nanti,Nadine akan menggunakan gaun malam kaya designer muda bernama Barli Asmara. Sementara untuk acara lelang yang biasa dilakukan dalam masa karantina Miss Universe pageant, Nadine, akan membawa wayang golek Shinta. Ini merupakan kesenian asli dari jawa barat.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>