Nadia Vega Tidak Mau Berhenti Menjadi Artis Meski Sibuk Menjadi Animator0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 17 Aug 2012 jam 5:55am
Nadia Vega

Nadia Vega

Jakarta – Saat ini Nadia Vega tengah ‘jatuh cinta’ dengan dunia barunya dalam bidang animasi. Belakangan ini Nadia pun sering berkutat dengan dunia animasi.

Bahkan ia mendapat tawaran sebagai seorang sutradara karena hobi baru Nadia tersebut. Walupun begitu Nadia tidak mau begitu saja beralih profesi.

Nadia saat ditemui di kawasan Bekasi hari Rabu tanggal 15 Agustus 2012 kemarin, ia mengatakan bahwa ia sempat membuat video klip teman dan saat ini ia sudah membuat poster.

Ia menambahkan bahwa ia merencanakan akan berada di belakang kamera, tapi ia juga bangga masih diberikan kesempatan untuk tampil di depan kamera, masih banyak hal-hal yang dapat dikembangkan dalam diri Nadia.

Nadia pun sedikit menjelaskan perbedaan antara terjun ke dunia animasi dengan terjun ke dunia akting. Sebenarnya ia merasakan bahwa dua dunia tersebut bagi Nadia mempunyai rasa yang sama.

Ia memaparkan bahwa animasi karya yang ditampilkan berupa gambar, sedangkan akting menurut ia rasa yang ditampilkan menjadi ekspresi. Kedua-duanya senang sama-sama di dunia seni, animasi karakternya ditunjukkan melalui gambar, sedangkan  bila didepan kamera lebih terlihat menunjukkan karakterrnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply