Nadia Hutagalung Masuk Dalam Nominasi International Green Awards0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 10 Nov 2012 jam 8:32pm
Nadia Hutagalung

Nadia Hutagalung

Nadia Hutagalung, seroang model asal Indonesia namun mukim di Singapura memberikan kejutan besar untuk tanah air. Tahun 2012 ini, nama Nadia termasuk dalam tiga besar teratas nominator untuk International Green Awards.

Dalam nominasi Internationa Green Awards, ada banyak sekali saingan yang dia singkirkan. Sebagian bahkan adalah artis kondang dari Holywood, sebut saja George Clooney dan Penelope Cruz. Pemilihannya akan dilakukkan pada tanggal 20 November mendatang di London.

Masuknya nama Nadia Hutagalung dalam nominasi ini bukan tanpa alasan. Selama ini, Nadia sangat konsisten berjuang di bidang lingkungan. Lima tahun belakangan ini, Nadia juga aktif dalam organisasi WWF dan ikut memperjuangkan event Earth Hour. Saat ini Nadia juga sedang terlibat dalam proyek gren school.

Bagi Nadia, persoalan lingkungan adalah masalah yang menyangkut kehidupan banyak orang. Untuk itulah, harusnya masyarakat tidak menunggu kebijakan dari pemerintah. Tapi mulai bertindak dari diri sendiri.

“Lihatlah dunia, badai Sandy, krisis makanan. Makanan jadi makin mahal, semua terkait dengan apa yang terjadi pada lingkungan,” ungkap Nadia Hutagalung saat ditemui di Pullman Hotel, Central Park, Jumat, 9 November 2012 lalu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>