My Chemical Romance Cepat-cepat Buat Album Terbarunya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Sep 2011 jam 10:25pm
My Chemical Romance

My Chemical Romance

Baru-baru ini ada kabar bahwa band My Chemical Romance sedang cepat-cepat ingin buat album baru dan para fansnya tidak perlu lama-lama menunggu.

Band ini menyatakan bahwa mereka hanya ada waktu sebentar untuk pembuatan album baru ini. Ini berbeda dengan album sebelumnya, yang berjarak 4 tahun antara album The Black Parade dengan album anger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys.

“Kami menulis lagu setiap hari, yang tak terjadi pada album The Black Parade. Masalahnya, ketika Black Parade berakhir, band kami berada di kondisi yang sangat tak sehat. Tapi sekarang, karena kami sangat sehat, tak ada lagi, ‘Aku mau kabur’ atau ‘Semuanya tentang aku’. Sekarang yang ada hanyalah ‘Inilah yang kulakukan’ dan ‘Aku ingin melakukannya seumur hidupku’. Semuanya bahagia,” ujar Gerard Way sendiri.

Pelantun tembang Helena ini sangat sukses dengan album ketiganya, The Black Parade dan akhirnya kehilangan drummer mereka, Bob Bryar. Dan akhirnya juga membutuhkan waktu lama untuk dapat membuat 28 lagu dan di luncurkan dalam album Danger Days.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>