Musuh Terakhir ‘RoboCop’ Telah Ditemukan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Sep 2012 jam 7:43pm
RoboCop

RoboCop

Akhirnya ‘RoboCop’ menemukan musuh terakhirnya. Ia adalah Michael Keaton, seorang aktor yang berasal dari Coraopolis, Pennsylvania Amerika Serikat yang terkenal namanya lewat film utamanya Batman. Dia terpilih mengisi peran musuh ‘RoboCop’. Sutradara Jose Padilha memilih Michael Keaton untuk memerankan Raymond Sellars, CEO jahat sebuah perusahaan yang membuat polisi cyborg.

Awalnya peran tersebut diisi oleh Hugh Laurie, karena Hugh menolak tawaran saat negoisasi pada awal Agustus 2012 maka Michael Keaton mengambil alih dan menyetujui kontrak untuk bermain di film itu.

Sutradara Jose Padilha mengungkapkan kepada media, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (30/8/2012). “Michael adalah tambahan akhir untuk kasting di film ini, dan sungguh hebat mendapatkan potongan terakhir puzzle yang pas. Sungguh menakjubkan bahwa semua bersatu untuk membawa visi inovatif baru RoboCop menjadi kenyataan.”

Selain itu nama  Nama Clive Owen juga pernah dikabarkan mendapatkan peran tersebut usai ditinggalkan Laurie.

Omnicorp yang didirikan Raymond Sellars adalah perusahaan yang mengubah Alex Murphy menjadi RoboCop. Namun, di balik itu ia menyimpan rencana jahat.

Versi asli RoboCop pertama kali dikenalkan sutradara Hollywood Paul Verhoeven pada 1987.Menceritakan tentang seorang polisi yang dibawa kembali dari ambang kematian dalam bentuk cyborg, dan tanpa kenangan hidup sebelumnya.

Sementara untuk versi reboot akan diproduseri Eric Newman dan Marc Abraham lewat Strike Entertainment. Josh Zetumer didapuk sebagai penulis skenario.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>