Musisi Legendaris Inggris Berhasil Diraih Oleh Adele0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 08 Sep 2011 jam 10:00pm
Adele

Adele

Adele membuktikan bahwa untuk menjadi musisi legendaris tidak harus tua terlebih dahulu, dirinya buktikan dengan berhasil meraih prestasi dan rekor yang banyak, dan berhasil menjadikan Adele sebagai musisi legendaris yang berasala dari Inggris.

Adele sendiri adalah penyanyi muda yang mencatatkan dirinya dalam rekor dengan berhasil menjual albumnya sebesar 3 juta kopi dalan waktu 1 tahun. Bahkan Adele pada 24 Januari 2011 merilis album kedua dengan nama 21 yang berhasil mencapai angka penjualan 3 juta dalam satu bulan ini.

“3 juta album dalam setahun benar-benar prestasi yang mengagumkan dari Adele, yang sekarang menempati posisi yang tak ada bandingannya dalam sejarah musik di Inggris,” ujar Martin Talbot sendiri.

“Dengan pencapaian rekor dalam waktu yang singkat, 21 sudah melampaui banyak album lain yang dirilis di Inggris, Sgt PepperThrillerDark Side Of The MoonBrothers In Arms. Tak bisa disangkal, sekarang Adele sudah bisa dibilang sebagai salah satu musisi legendaris Inggris,” lanjut managing director dari Official Charts Company ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply