Musisi Kelas Dunia Ramaikan JakJazz 20120 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 17 Oct 2012 jam 9:32pm
JakJazz 2012

JakJazz 2012

Djarum Super Mild Jakarta Internasional Jazz Festival atau lebih popular disebut JakJazz 2012 akan kembali digelar pekan ini selama tiga hari pada tanggal 19, 20, 21 Oktober. Dalam festival tersebut akan dihadiri oleh banyak musisi jazz lokal maupun internasional. Acara yang ditunggu-tunggu penikmat musik jazz ini akan bertempat di Istora Senayan, Jakarta.

Festival JakJazz itu sendiri telah diselenggarakan sebanyak 12 kali semenjak pertama kali diselenggarakan pada tahun 1988 dan 1991 lalu di Taman Impian Jaya Ancol. Selama jenjang waktu yang cukup lama itu JakJazz telah menghadirkan ribuan musisi lokal dan mancanegara (lebih dari 30 negara – Negara Amerika, Eropa, dan Asia ) yang ikut serta meramaikan ajang ini. Selain itu festival ini akan ditonton oleh ratusan ribu penggemar musik.

Untuk tahun ini JazkJazz akan mengundang grub dan artis jazz kelas dunia seperti Incognito, Mezzoforte, Jeff Lorber Fusio, Tetsuo Sakurai, Curtiz King, Jeremy Monteiro, Boris Savoldelly, RTM Jazz Orchestra, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk artis dan grup band dalam negeri penyelenggara mengundang nama – nama kelas papan atas musisi tanah air seperti Ireng Maulana, Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Dewa Budjana, Mus Mujiono, Idang Rasjidi Syndicate, Barry Likumahuwa Project, Maliq & D’essentials, Tohpati, Tompi, Glenn Fredly, Eramono  New Spirit Band, Chaseiro, Yance Manusama & Fungky Thumb, Syaharani & The Queen Fireworks, Lala Suwages, Rio Moreno Latin Combom, Sierra Soetedjo, dan lain – lain.

Untuk menikmati acara spektakuler ini anda harus merogoh kocek mulai dari Rp 500.000,-  hingga Rp 1.200.000,-. Untuk harga Rp 500 ribu anda akan mendapatkan tiket yang berlaku untuk satu hari. Dengan memiliki tiket ini pengunjung bisa menyaksikan seluruh pertunjukan di seluruh panggung (termasuk Special – Show ). Kemudian untuk tiket kedua penyelenggara menyediakan tiket terusan (Passport) yang dijual seharga Rp 1,2 juta yang berlaku untuk 3 hari sekaligus. Selain kedua tiket tersebut panitia juga menyediakan tiket untuk pelajar (Student Ticket) yang dijual seharga Rp 300 ribu yang berlaku untuk sehari, tiket untuk pelajar dapat dibeli dengan menunjukkan kartu pelajar / mahasiswa maksimal 4 lembar.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>