Muse Sajikan Alien, LED Piramida dan Kung-fu di konsernya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Oct 2012 jam 10:08pm
Muse

Muse

Jakarta – Muse dikenal sebagai band yang kerap menyuguhkan konsep unik di setiap konsernya. Begitu pula dengan tur konser mereka di Inggris Raya yang dimulai akhir bulan ini.

Untuk konser mereka kali ini, Matt Bellamy dan kawan-kawan akan memberikan sentuhan alien yang menari, dengan layar LED berbentuk piramida, dan menampilkan atraksi kung-fu.

Ketiga elemen konser itu diungkapkan langsung oleh drummer Muse, Dominic Howard. Ia membocorkan rencana tersebut pada BBC Newsbeat seperti dilansir NME, Jumat (05/10/12).

“Kami telah menyiapkan piramida raksasa terbalik yang terbuat dari layar LED, sehingga kita bisa menempatkan visualisasi di atasnya. Pada dasarnya, layarnya bergerak dan bisa berubah menjadi bentuk yang berbeda. Benda itu akan turun dan menelan aku dan drumku,” ungkap Dom.

Senada dengan Dom, vokalis Muse, Matt Bellamy juga mengatakan hal serupa tentang konsernya. Matt tampak sangat percaya diri dengan konsep tersebut dan menyatakan tidak takut dengan penilaian orang tentang konsernya nanti.

“Kami tidak takut membawa elemen baru tapi kami juga tak akan tampil seluruhnya seperti robot. Saya pikir kami semacam cyborg,” ujar vokalis berusia 34 tahun itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>