Multiple Orgasm Seks0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 11 Jul 2010 jam 3:40pm
orgasm askmen

orgasm askmen

Pernah mendengar Multiple Orgasm? Mungkin sudah sering, tapi pernahkah Anda merasakannya? Orgasme yang berulang-ulang dalam waktu singkat ini bisa dikatakan menjadi impian semua wanita, tapi sayangnya hanya sedikit sekali yang bisa mengalami pengalaman yang luar biasa ini.

Uniknya, gejala orgasme berkali-kali ini hanya dapat ditemui di kalangan wanita, sedangkan pada pria hampir tidak mungkin terjadi.

Sebenarnya setiap wanita bisa merasakan orgasme berulang-ulang ini, hanya kesibukan dan tingkat energi yang ada sudah sangat menipis membuat orgasme tunggal sudah terasa cukup.

Selain penyebab rendahnya tingkat energi dan waktu yang terasa makin sempit, biasanya masalah psikologis adalah penyebab utama tidak tercapainya multiple orgasm. Masalah psikologis yang dimaksud adalah rasa malu dan perasaan bahwa orgasme lebih dari sekali seakan menyebabkan kita menjadi rakus. Jadi, daripada hanya sekedar membayangkan multiple orgasm dan menjadikannya mitos, kenapa tidak kita buang rasa malu dan mulai berpikirlah bahwa multiple orgasm adalah hak seorang wanita?

Dan memang tidak ada salahnya bukan bisa merasakan kenikmatan berulang ulang yang diberikan oleh pasangan kita? Apalagi dengan berbagai macam orgasme yang dapat kita raih, baik melalui G-Spot, klitoris ataupun orgasme karena gesekan pada bibir Ms. Cheerful. Kalau memang bisa, kenapa tidak?

Ada beberapa tips penting yang layak kita tahu untuk dapat menikmati fenomena unik ini, antara lain:

1. Kenali dan Pelajari Tubuh Anda

Jangan ragu dan malu untuk mempelajari tubuh Anda sendiri! Ingat, bahwa tidak ada yang mengenal tubuh Anda lebih baik daripada Anda sendiri. Dengan kata lain, Anda adalah satu-satunya yang paling mengerti, di mana dan bagaimana Anda ingin disentuh, dipeluk, digelitiki atau dicium. Anda juga yang paling mengerti bagaimana Anda ingin diperlakukan oleh pasangan. Kini saatnya Anda membimbing si dia untuk memberikan sentuhan atau teknik apapun yang Anda mau.[break]

2. Mainkan Lidah dan Jari

Kedua anggota tubuh ini juga mengambil peranan penting dalam membuat Anda merasa terbang oleh The Big O yang berulang-ulang. Jangan takut membimbing pasangan Anda untuk meraih titik-titik penting di badan Anda dengan lidah atau jarinya, sebelum akhirnya Mr. Happy mengambil alih tugasnya. Jangan merasa aneh ataupun jijik, karena sebenarnya kelincahan lidah dan jari tidak akan dapat disaingi oleh Mr. Happy.

Jika mau jujur, tentunya Mr. Happy tidak akan dapat menirukan gerakan-gerakan yang dapat diberikan oleh jari dan lidah. Maka tidak ada salahnya jika Mr. Happy malah Anda anggap sebagai ‘hidangan penutup’, selama Anda dapat menikmatinya.

3. Pemanasan, Pemanasan

Seperti seorang atlet sebelum berlaga, tentunya pemanasan sangat luar biasa penting bagi Anda. Jangan sampai akhirnya malah Anda merasa kesakitan pada saat berhubungan karena kurangnya pelumasan atau karena tubuh Anda belum siap. Fokuskan si dia untuk menyerang Ms Cheerful pada saat pemanasan. Jangan juga merasa aneh jika ternyata The Big O sudah datang pada saat pemanasan. Bukankah jadinya semakin menyenangkan?

4. Jangan Terburu-buru

Janji menyenangkan multiple orgasm seringkali membuat kita membabi buta dalam meraihnya, hal ini merupakan kesalahan besar. Semua yang serba cepat-cepat akan membuat kita tidak dapat menikmati gelombang demi gelombang Big O yang melanda tubuh Anda. Bahkan di beberapa kasus, malah bisa menimbulkan rasa sakit akibat belum siapnya tubuh Anda. Jadi salah satu kunci penting adalah biarkan Anda dan si dia bersama-sama mengarungi gelora kenikmatan demi kenikmatan bersama-sama. Jangan takut untuk memulai ritme dan mengatur ritme percintaan Anda berdua. Yang penting Anda dan si dia bisa menikmatinya bersama bukan?

Catatan penting meraih The Big O :

Perlu Anda ingat, gelombang The Big O pertama mungkin akan membutuhkan waktu agak lama, mungkin sekitar 10 atau 15 menit bagi Anda untuk dapat merasakan serangan The Big O yang pertama, tapi gelombang demi gelombang The Big O yang kedua dan ketiga akan semakin pendek. Waktu yang dibutuhkan untuk mencapai gelombang kedua mungkin hanya 5 menit, dan ketiga mungkin hanya 3 menit sesudahnya, dan seterusnya. Selama Anda bisa menikmati, teruskanlah, tidak ada salahnya kan merasakan 7 atau bahkan 10 gelombang dalam sekali percintaan?


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>